tutup iklan
bahasa innndnesia smk

BSE bahasa Indonesia SMK Kelas X Kurikulum KTSP Mohammad Irman

Rabu, 14 September 2016
Guru dan siswa membutuhkan buku sebagai sumber pembelajaran. Untuk guru,  sumber pembelajaran berupa buku teks atau buku pelajaran tentu saja akan membantu dalam proses mengajar di sekolah. Begitu juga dengan guru mata pelajaran bahasa Indonesia SMK. Semakin banyak sumber belajar, semakin banyak ilmu yang bisa ditransfer ke siswa. Dan semakin menariklah pembelajaran  di kelas. Sumber belajar berupa buku tidak hanya dalam bentuk buku pegangan saja. Saat ini telah hadir BSE (Buku Sekolah Elektronik) yang bisa diakses dan di-download oleh siapa saja.


Kehadiran BSE di dunia pendidikan memang sangat membantu sekali. Begitu juga dengan mata pelajaran bahasa Indonesia SMK. . Keunggulan BSE adalah biayanya yang murah dibandingkan membeli buku pegangan yang makin hari harganya lebih mahal. Anda cukup mendownload BSE di beberapa situs. Selain itu, di era digital sekarang ini hampir semua orang memiliki smartphone. Dengan smartphone Anda bisa langsung membaca buku. Praktis sekali bukan?

Untuk itu, saya akan membagikan BSE untuk mata pelajaran bahasa Indonesia kelas X SMK kurikulum KTSP. BSE karangan Muhammad Irman ini sangat bagus dan materi serta penyajiannya lengkap. Mudah-mudahan BSE ini bisa bermanfaat bagi guru bahasa Indonesia SMK.
Untuk mendapatkannya Anda bisa langsung mengunduh link BSE bahasa Indonesia SMK Kelas X KTSP.